Prakiraan Cuaca Hari Ini di Awal Desember

Kamis, 01 Desember 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Awal Desember - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Banten bakal diguyur hujan sedang hingga lebat di beberapa daerah hari ini, Kamis, 1 Desember 2022.

BMKG mengimbau kepada masyarakat untuk waspada dengan potensi cuaca yang akan terjadi di Kabupaten Lebak bagian Utara dan Tangerang Raya.

Sedangkan prakiraan cuaca dari pagi sampai malam diprediksi bakal berbeda-beda di setiap kabupaten atau kota.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari cerah berawan, siang hujan ringan, dan malam kembali cerah berawan," tulis BMKG.

Hal serupa akan terjadi di Kabupaten Pandeglang prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan, siang hujan ringan, dan malamnya cerah berawan.

"Bergeser ke Kota Tangerang prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan, siang hujan ringan, dan malamnya bakal cerah berawan," tulis BMKG.

Serang Raya prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan, siang hujan ringan, dan malamnya cerah berawan.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari cerah berawan, siang hujan ringan, dan malamnya cerah berawan.

Berikut prakiraan cuaca hari ini di Banten. BMKG sampaikan peringatan dini buat wilayah Tangerang Raya.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News