7 Daerah di Banten Diimbau Waspada, Berikut Prakiraan Cuaca Hari Ini Selengkapnya

Selasa, 06 Desember 2022 – 05:53 WIB
7 Daerah di Banten Diimbau Waspada, Berikut Prakiraan Cuaca Hari Ini Selengkapnya - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Wilayah Banten diprakirakan bakal diguyur hujan sedang hingga lebat, disertai petir, dan angin kencang hari ini, Selasa (6/12).

Fenomena tersendiri akan melanda tujuh daerah, di antaranya Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang bagian Utara dan Selatan, Serang Raya, dan Tangerang Raya.

Sementara prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari diprediksikan bakal mengalami perbedaan pada setiap kabupaten atau kota se-Provinsi Banten.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari hujan ringan, siangnya berawan, dan malam kembali hujan ringan," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Hal serupa akan terjadi di Kota Tangerang prakiraan cuaca di pagi hari hujan ringan, siang berawan, dan malam kembali hujan dengan intensitas ringan.

"Sementara prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari berawan, sedangkan siang sampai malam hari diprediksi bakal diguyur hujan ringan," tulisnya.

Kemudian untuk prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi hari berawan, sementara siang sampai malam diprediksi bakal diguyur hujan ringan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi hari berawan, sedangkan siang sampai malam hari bakal diguyur hujan ringan," tulisnya.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini di Banten. Tujuh daerah berpotensi bakal dilanda hujan sedang hingga lebat, disertai petir, dan angin kencang.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News