Info Prakiraan Cuaca Hari Ini Rabu, 7 November 2022, Khusus buat Tangerang Raya

Rabu, 07 Desember 2022 – 05:53 WIB
Info Prakiraan Cuaca Hari Ini Rabu, 7 November 2022, Khusus buat Tangerang Raya - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan beberapa wilayah Banten bakal diguyur hujan sedang hingga lebat hari ini, Rabu (7/12).

BMKG mengimbau kepada masyarakat untuk waspada, karena potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal melanda Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, dan Kabupaten Serang bagian Tengah dan Barat.

"Kemudian potensi tersebut akan terjadi di wilayah Tangerang Raya," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Sementara prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari diprediksikan bakal mengalami perbedaan pada setiap kabupaten atau kota se-Provinsi Banten.

"Seperti prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari berawan, siang hujan ringan, dan malam kembali berawan," tulisnya.

Kemudian bergeser ke Kabupaten Pandeglang prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan, siang hujan ringan, dan malam kembali ke kondisi semula.

"Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi sampai siang diprediksi bakal diguyur hujan ringan, sedangkan malam harinya berawan," tulis BMKG.

Berlanjut ke Kota Tangerang prakiraan cuaca pada pagi hari hujan ringan, siangnya hujan sedang, dan malam berawan.

Prakiraan cuaca hari ini di Banten, BMKG sampaikan peringatan buat beberapa daerah.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News