Kejadian Tragis Dialami Pemuda di Cilegon

Kamis, 08 Desember 2022 – 14:11 WIB
Kejadian Tragis Dialami Pemuda di Cilegon - JPNN.com Banten
Truk tronton yang terlibat dalam kecelakaan di Jalan Raya Bojonegara dibawa ke Unit Gakkum Satlantas Polres Cilegon. Foto: Humas Polda Banten

banten.jpnn.com, CILEGON - Pemuda berinisial ZB (21) tewas terlindas dump truk saat hendak menumpang di bagian bak belakang kendaraan.

Korban terlindas dump truk bernopol B-9642-UVY yang dikemudikan UD (40) pada Rabu malam (7/12) sekitar pukul 22.15 WIB.

Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Jeany Viadiniati mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bojonegara.

"Akibat dari kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Bojonegara, ZB meninggal dunia," ucap AKP Jeany, Kamis (8/12).

AKP Jeany membeberkan peristiwa bermula ketika US sedang mengemudikan kendaraannya, tiba-tiba ada pemuda melompat ke bagian bak belakang bermaksud hendak naik ke truk.

"Nahas, percobaan tersebut gagal, korban malah terjatuh kemudian tubuhnya masuk ke kolong truk hingga terlindas yang menyebabkan ZB meninggal dunia," tuturnya.

Dia menerangkan atas peristiwa tersebut kemudian AKP Jeany beserta jajaran melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta membawa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kami bawa ke Unit Gakkum Satlantas Cilegon untuk proses penyelidikan," ujarnya.

Pemuda berinisial ZB (21) tewas secara tragis di Cilegon. Peristiwa ini jadi pelajaran buat orang tua yang punya anak.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News