Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten dari BMKG, Ada Potensi Hujan Disertai Petir

Jumat, 27 Januari 2023 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten dari BMKG, Ada Potensi Hujan Disertai Petir - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian besar wilayah Banten bakal diguyur hujan hari ini, Jumat (27/1).

BMKG mengimbau beberapa daerah untuk waspada, karena potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal terjadi.

"Potensi cuaca buruk akan melanda Tangerang Raya, Kota Cilegon, Kabupaten Serang, dan Kabupaten Lebak," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Sedangkan untuk prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari diprediksi bakal mengalami perbedaan di setiap kabupaten atau kota.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya dari pagi sampai siang berawan, sementara malamnya bakal diguyur hujan ringan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang dari pagi hingga siang bakal berawan, sedangkan malamnya diguyur hujan ringan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari berawan, siangnya diguyur hujan ringan, dan malam kembali berawan," tulisnya.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari berawan, sedangkan siang sampai malamnya bakal diguyur hujan ringan.

Prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Banten, BMKG imbau enam kabupaten atau kota waspada.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia