Warga Banten yang Mau Liburan Cek Dulu Prakiraan Cuaca Hari Ini

Minggu, 29 Januari 2023 – 07:00 WIB
Warga Banten yang Mau Liburan Cek Dulu Prakiraan Cuaca Hari Ini - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hari ini, Minggu (28/1) wilayah Banten bakal diguyur hujan di beberapa kabupaten atau kota.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari bakal diguyur hujan ringan, siang berawan, dan malamnya hujan sedang," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari berawan, sedangkan siang sampai malamnya bakal diguyur hujan ringan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon dari pagi sampai siang akan berawan, sedangkan malamnya bakal diguyur hujan ringan," tulis BMKG.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi hari berawan, sementara siang sampai malamnya bakal diguyur hujan sedang.

"Sedangkan prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi hari berawan, siangnya bakal diguyur hujan ringan, dan malam hujan sedang," tulisnya.

Selain itu BMKG juga mengimbau untuk beberapa daerah agar waspada, karena potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang diprediksi bakal terjadi.

"Potensi cuaca buruk tersebut akan terjadi di Serang Raya, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, dan Tangerang Raya," tulisnya.

Prakiraan cuaca hari ini di Banten, hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang masih berpotensi.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News