Prakiraan Cuaca Hari Ini, 1 Februari 2023, Potensi Hujan Lebat & Petir

Rabu, 01 Februari 2023 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini, 1 Februari 2023, Potensi Hujan Lebat & Petir - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hari ini, Rabu (1/2) wilayah Banten bakal diguyur hujan di beberapa kabupaten atau kota.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari hujan ringan, sementara siang sampai malamnya bakal berawan," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari berawan, siang hujan ringan, dan malamnya berawan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari bakal diguyur hujan ringan, sedangkan siang sampai malamnya bakal berawan," tulis BMKG.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi hari hujan ringan, sedangkan siang sampai malamnya berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi hari bakal diguyur hujan ringan, sementara siang sampai malamnya berawan," tulisnya.

Selain itu, BMKG juga mengimbau untuk beberapa daerah untuk waspada, karena potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal terjadi.

"Potensi cuaca buruk tersebut akan terjadi di Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, dan Kabupaten Tangerang," tulis BMKG.

Info lengkap dari pagi sampai malam prakiraan cuaca hari ini di awal Februari 2023.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News