Buat Pelayanan Optimal Hingga ke Pelosok Desa, Indosat Luncurkan 3Store

Rabu, 01 Februari 2023 – 12:51 WIB
Buat Pelayanan Optimal Hingga ke Pelosok Desa, Indosat Luncurkan 3Store - JPNN.com Banten
Peluncuran Mini 3Store atau 3Kiosk diresmikan dengan pemotongan pita oleh jajaran Indosat Ooredoo Hutchison (IOH). Foto: Dokumentasi IOH

banten.jpnn.com, SERANG - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui Brand Tri meluncurkan Mini 3Store pelayanan berkualitas yang mampu menjangkau hingga ke pedesaan.

Peluncuran Mini 3Store atau 3Kiosk itu berdiri di beberapa lokasi yang ada di Kabupaten Pandeglang.

Ada tiga kecamatan di Pandeglang sudah dibangun 3Kiosk, di antaranya Labuan, Panimbang, dan Carita.

District Operation Head Jabodetabek & Banten Irma Aurora mengatakan 3Kiosk merupakan pusat distribusi dan pelayanan resmi dari Tri.

"Kolaborasi ini akan berfokus memberikan pelayanan bagi pelanggan yang berdomisili di daerah pedesaan atau rural," kata Irma, Selasa (31/1).

Irma menjelaskan 3Kiosk akan menangani beberapa layanan, antara lain permintaan, pertanyaan, keluhan, kritik, dan saran dari para pelanggan.

"Adapun layanan yang dapat dilakukan di 3Kiosk, di antaranya ganti kartu, upgrade kartu menjadi 4G, ganti nomor ponsel, pilih nomor, registrasi prabayar, beli paket spesial, dan lainnya," kata dia.

Irma menegaskan pihaknya ke depan akan terus memperkuat jangkauan 3Kiosk di sejumlah daerah yang ada di Banten.

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meluncurkan terobosan baru, pelayanan bisa dirasakan ke pelosok pedesaan.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News