2 Pria Asal Aceh Selundupkan Sabu-Sabu di Anus, Bikin Ngilu

Senin, 05 Desember 2022 – 20:11 WIB
2 Pria Asal Aceh Selundupkan Sabu-Sabu di Anus, Bikin Ngilu - JPNN.com Banten
Pelaku penyelundupan sabu-sabu yang disimpan melalui anus telah ditangkap Ditresnarkoba Polda Banten bersama Bea Cukai, Senin (5/12). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Ditresnarkoba Polda Banten bersama Bea Cukai menangkap dua warga Aceh berinisial ZK (52) dan MD (32) atas kasus penyelundupan sabu-sabu.

Pelaku ditangkap pada Kamis sore (1/12) sekitar pukul 17.00 WIB setelah keluar dari Terminal 3 Bandar Udara (Bandara) Soekarno-Hatta, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Berbeda dengan pengungkapan narkoba sebelum-sebelumnya sabu-sabu yang diselundupkan ZK dan MD jauh di luar nalar.

Kabag Bin Opsnal Ditresnarkoba Polda Banten AKBP Irwansyah mengatakan ZK dan MD menyelundupkan sabu-sabu di dalam anusnya masing-masing.

AKBP Irwansyah menerangkan sebelum itu terlebih dahulu kedua pelaku dibawah ke rumah sakit untuk dilakukan rontgen pada bagian tubuhnya.

"Kami melakukan rontgen terlebih dahulu terhadap kedua tersangka ternyata benar di dalam tubuhnya terdapat benda, ketika dikeluarkan barang itu sabu-sabu," ucap AKBP Irwansyah kepada JPNN Banten, Senin (5/12).

AKBP Irwansyah membeberkan sabu-sabu yang diselundupkan di dalam anus kedua kurir itu berbentuk kapsul dengan total keseluruhan seberat 455 gram.

Masing-masing pelaku membawa barang haram itu sebanyak dua kapsul.

Sebegini banyaknya sabu-sabu yang disimpan di anus dua warga Aceh. Edan.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News