Begini Cara Banteng Muda Indonesia Membantu Korban Banjir di Lebak

Kamis, 13 Oktober 2022 – 13:41 WIB
Begini Cara Banteng Muda Indonesia Membantu Korban Banjir di Lebak - JPNN.com Banten
DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Banten menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Lebak. Foto: Dokumentasi DPD BMI Banten

banten.jpnn.com, LEBAK - Banteng Muda Indonesia (BMI) organisasi sayap PDI Perjuangan turun langsung membantu korban banjir di Desa Gede, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak.

Ketua DPD BMI Banten Tia Rahmania mengatakan penyaluran bantuan dilakukan pada Rabu (12/10) dengan membawa berbagai macam makanan.

"Bantuan yang disalurkan berupa mi instan, santapan siap saji, makanan pendamping ASI, ibu hamil, bayi, dan obat-obatan," ucap Tia Rahmania kepada JPNN Banten, Kamis (13/10).

Tia Rahmania menambahkan bantuan yang dilakukan merupakan program dari BMI peduli.

"Program BMI peduli menyasar masyarakat yang terdampak bencana sebagai bentuk upaya kepedulian terhadap sesama," ujarnya.

Dia menegaskan selain itu ini sebagai bentuk respons cepat kepada masyarakat yang terdampak bencana alam, sebelum nantinya akan ada bantuan susulan dari partai.

"Kami akan selalu siap bersinergi dengan berbagai lapisan masyarakat untuk menjadi bagian dalam menyelesaikan permasalah sosial serta lainnya," jelas dia. (mcr34/jpnn)

Respons cepat Banteng Muda Indonesia (BMI) bantu korban bencana banjir di Kabupaten Lebak.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Abdul Malik Fajar

Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News