Korem Maulana Yusuf Akan Menggelar Gebyar UMKM, Ada Pameran Alutsista Juga

Rabu, 07 Desember 2022 – 00:00 WIB
Korem Maulana Yusuf Akan Menggelar Gebyar UMKM, Ada Pameran Alutsista Juga - JPNN.com Banten
Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Komando Resort Militer (Korem) 064/Maulana Yusuf (MY) akan menyelenggarakan gebyar expo UMKM serta pameran alutsista.

Kegiatan tersebut akan digelar dari 25 Desember sampai 31 Desember 2022 di Alun-Alun Barat Kota Serang, Jalan Veteran, Kelurahan Kotabaru.

"Gebyar UMKM serta pameran alutsista menjadi ajang akhir tahun yang kami rasa sangat luar biasa, setelah beberapa tahun pandemi Covid-19. Ini ajang akhir tahun untuk tampil," kata Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, Selasa (6/12).

Tatang mengungkapkan ada 1.000 stan UMKM yang akan disiapkan ditambah dengan kemeriahan pameran alutsista.

"Selain itu, kami juga akan menyerahkan sertifikat halal. Jadi, akan banyak kegiatan untuk masyarakat salah satunya lomba-lomba," ujarnya.

Dia menjelaskan kegiatan tersebut dirangkai dengan perayaan HUT TNI AD serta Hari Juang Kartika yang jatuh setiap 15 Desember.

"Kami yakin masyarakat rindu dengan kegiatan seperti ini. Apalagi dalam acara nanti masyarakat bukan hanya dapat menyaksikan hiburan saja, tetapi, dapat lebih dekat dengan TNI," ujar dia.

Brigjen Tatang berharap pelaksanaan gebyar UMKM dapat memberikan dampak positif buat perekonomian Banten.

Di akhir tahun Korem Maulana Yusuf bakal buat gebyar expo UMKM. Termasuk pameran alutsista.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News