Kantor Dinkopumkmperindag Kota Serang Terbakar, Dokumen Penting Ludes

Senin, 02 Januari 2023 – 17:54 WIB
Kantor Dinkopumkmperindag Kota Serang Terbakar, Dokumen Penting Ludes - JPNN.com Banten
Kondisi kantor Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Dinkopumkmperindag) Kota Serang yang hangus terbakar, Senin (2/2). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Kantor Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil, Menengah, Perindustrian, dan Perdagangan (Dinkopumkmperindag) Kota Serang hangus terbakar.

Kebakaran menghabiskan separuh gedung yang beralamat di Jalan Raya Jalan Letnan Jidun, Kelurahan Lontarbaru, Kecamatan Serang.

Insiden tersebut terjadi pada Minggu malam (1/2) sekitar pukul 23.35 WIB dan api bisa dipadamkan pada Senin dini hari (2/2) pukul 02.09 WIB.

Damkar Kota Serang menurunkan dua mobil sekaligus satu sebagai pemancar dan lainnya untuk menyuplai air dengan masing-masing kendaraan berkapasitas 5.000 liter.

Kepala Dinkopumkmperindag Kota Serang Wahyu Nurjamil mengatakan kebakaran malam tadi banyak aset yang tidak dapat diselamatkan.

"Aset yang terbakar banyak laptop empat, komputer tiga, dan masih banyak lagi," ucap Wahyu kepada JPNN Banten, Senin (2/2).

Wahyu menyebutkan kerugian akibat kebakaran itu mencapai Rp 2 miliar.

Selain itu, dia menyebutkan banyak dokumen penting hangus terbakar.

Aset Dinkopumkmperindag Kota Serang tidak terselamatkan akibat hangus terbakar.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News