Jaring Calon Rektor Untirta, Panitia Akan Keliling Kampus Jawa-Sumatra

Kamis, 09 Februari 2023 – 23:19 WIB
Jaring Calon Rektor Untirta, Panitia Akan Keliling Kampus Jawa-Sumatra - JPNN.com Banten
Ketua Panitia Pemilihan Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Suwaib Amiruddin. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Panitia Pemilihan Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) 2023-2027 mulai menggelar sosialisasi penjaringan calon.

Sosialisasi penjaringan bakal calon rektor Untirta dilakukan selama 30 hari dimulai dari 6 Februari 2023.

Ketua Panitia Pemilihan Rektor Untirta Suwaib Amiruddin mengatakan sosialisasi mulai dari Surabaya sampai Jakarta.

Kemudian, dilanjutkan ke Sumatra Selatan, ada Lampung dan Palembang.

"Kami mengambil wilayah-wilayah tersebut, supaya Untirta memiliki beberapa calon dari luar daerah dan tidak terlalu jauh kalau ingin mendaftar," ucap Suwaib kepada JPNN Banten, Kamis (9/2).

Suwaib menjelaskan pihaknya akan mendatangi semua kampus negeri yang berada di bawah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

"Jadi, kalau di Surabaya itu ada Unair, Universitas Negeri Surabaya. Kemudian juga akan menyebrang ke Madura, Jawa Timur," ujar dia.

Selanjutnya akan mampir ke Semarang, Jawa Tengah di sana ada Undip, Universitas Negeri Semarang.

Panitia Pemilihan Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) akan menjaring para calon dengan berkeliling kampus yang ada di Pulau Jawa-Sumatra.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News