Kejari Pandeglang & Wartawan Bagikan Ratusan Paket Takjil untuk Warga

Rabu, 29 Maret 2023 – 18:55 WIB
Kejari Pandeglang & Wartawan Bagikan Ratusan Paket Takjil untuk Warga - JPNN.com Banten
Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang Helena Octavianne bagikan takjil kepada warga, Rabu (29/3). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, PANDEGLANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang berkolaborasi dengan wartawan membagikan paket takjil untuk warga.

Paket takjil dibagikan di depan Kantor Kejari Pandeglang yang beralamat di Jalan Raya Pandeglang-Rangkasbitung.

Ratusan paket takjil dibagikan menjelang berbuka puasa kepada pengendara motor dan warga sekitar yang tinggal di lingkungan Kantor Kejari Pandeglang.

Kepala Kejari Pandeglang Helena Octavianne mengatakan tradisi berbagi takjil sudah menjadi rutinitas setiap tahun ketika bulan suci Ramadan.

"Bagi-bagi paket takjil bekerja sama dengan media yang ada di Kabupaten Pandeglang," ucap Helena kepada JPNN Banten, Rabu (29/3).

Helena menjelaskan program ini untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa kejaksaan serta media hadir untuk masyarakat. 

"Supaya semua tahu bahwa media dekat dengan masyarakat sama dengan kejaksaan yang hadir di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Dia membeberkan ada ratusan paket takjil yang dibagikan ke masyarakat.

Tradisi berbagi takjil yang dilakukan Kejari Pandeglang bersama wartawan sudah menjadi rutinitas setiap tahun ketika Ramadan.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News