ASTRA Infra Perkenalkan Inovasi buat Pemudik Makin Aman Berkendara di Tol

Jumat, 14 April 2023 – 11:27 WIB
ASTRA Infra Perkenalkan Inovasi buat Pemudik Makin Aman Berkendara di Tol - JPNN.com Banten
ASTRA Infra perkenalkan terobosan terbaru aplikasi MyInfo Tol menjelang arus mudik Lebaran 2023. Foto: Dokumentasi ASTRA Infra

banten.jpnn.com, SERANG - ASTRA Infra perkenalkan terobosan terbaru aplikasi MyInfo Tol menjelang arus mudik Lebaran 2023.

MyInfo merupakan teknologi informasi yang diperkenalkan ASTRA Infra sebagai pengelola Tol Tangerang-Merak, Cikopo-Palimanan, dan Jombang-Mojokerto.

Group COO ASTRA Infra Kris Ade Sudiyono mengatakan peluncuran aplikasi MyInfo merupakan bentuk ikhtiar dalam memberikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan lancar di sepanjang ruas tol.

"Jadi, aplikasi ini untuk mempermudah setiap penggunanya melalui fitur yang tersedia, di antaranya pantauan live cctv dari tol yang dikelola ASTRA Infra, kondisi terkini, informasi tarif, rest area terdekat, dan hingga rekomendasi tempat wisata," ucap Kris, Jumat (14/4).

Kris menjelaskan selain itu kecanggihan aplikasi ini adalah dapat mengingatkan penggunanya pada saat berkendara.

"Aplikasi MyInfo juga dilengkapi fitur yang dapat mengingatkan pengemudi apabila melebihi kecepatan sesuai dengan ketentuan," katanya.

Dia juga mengimbau pengguna tol untuk selalu mematuhi setiap rambu lalu lintas serta mengikuti arahan dari petugas di lapangan.

"Persiapkan dengan maksimal sebelum berkendara. Mari bersama manfaatkan momentum mudik Lebaran dengan bijak serta mengutamakan keselamatan," imbaunya. (mcr34/jpnn)

Buat pemudik yang lewat Tol Tangerang-Merak cek terobosan terbaru yang dimiliki ASTRA Infra menjelang arus mudik Lebaran.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Abdul Malik Fajar

Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News