Indosat Punya Paket Haji Bagi Pelanggan IM3 & Tri, Berikut Cara Aktivasinya

Kamis, 15 Juni 2023 – 18:48 WIB
Indosat Punya Paket Haji Bagi Pelanggan IM3 & Tri, Berikut Cara Aktivasinya - JPNN.com Banten
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meluncurkan paket haji. Foto: Dokumentasi Indosat

banten.jpnn.com, SERANG - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meluncurkan paket internet IM3 dan Tri untuk mendukung para pelanggan yang sedang melaksanakan ibadah haji di Makkah, Arab Saudi.

SVP-Head of Product Strategy & Pricing of Indosat Ooredoo Hutchison Saurabh Tamrakar mengatakan pelanggan IM3 dan Tri yang sedang melaksanakan ibadah haji bisa menggunakan paket khusus tersebut.

Paket tersebut mencakup internet kuota dengan harga terjangkau bagi jemaah yang sedang menunaikan ibadah haji selama Mei sampai Agustus 2023.

"Jadi, hanya dalam satu kartu jangkauan luas di Timur Tengah sudah diberikan kemudahan internet, telepon, dan SMS," ucap Saurabh, Rabu (14/6).

Saurabh menjelaskan selain pelanggan yang sedang menunaikan ibadah haji, masyarakat umum juga dapat membeli kartu SIM serta menggunakannya.

"Umat Islam Indonesia akan menjalankan ibadah haji dalam beberapa waktu ke depan. Maka dari itu, Indosat berkomitmen memenuhi kebutuhan telekomunikasi," ujarnya.

"Kami akan terus menghadirkan pengalaman yang mengesankan bagi seluruh pelanggan di Indonesia," tambah dia.

Dia menjelaskan pilihan paket haji IM3 yang ditawarkan dari sepuluh sampai 45 hari sesuai kebutuhan selama menunaikan ibadah haji di tanah suci Makkah.

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meluncur terobosan melalui brandnya untuk mendukung para pelanggan yang sedang menunaikan ibadah haji.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News