200 Prajurit TNI Terjun Bersihkan Sampah di Sungai Cibanten

Senin, 25 September 2023 – 22:30 WIB
200 Prajurit TNI Terjun Bersihkan Sampah di Sungai Cibanten - JPNN.com Banten
Kodim 0602/Serang menerjunkan 200 prajurit TNI untuk membersihkan sampah yang menumpuk di Sungai Cibanten. Foto: Dokumentasi Kodim 0602/Serang

banten.jpnn.com, SERANG - Kodim 0602/Serang menerjunkan 200 prajurit TNI untuk membersihkan sampah yang menumpuk di Sungai Cibanten.

Bersih-bersih Sungai Cibanten dilakukan pada Sabtu (25/9) tepatnya di Lingkungan Kidemang, Kelurahan Unyur, Kota Serang.

Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo mengatakan bersih-bersih sampah di Sungai Cibanten dilakukan bersama instansi terkait serta warga sekitar.

"Alhamdulillah, berkat kerja sama antara prajurit TNI, instansi terkait, dan masyarakat sekitar telah berhasil membersihkan sampah yang menutupi aliran Sungai Cibanten," ucap Kolonel Fajar.

Atas kondisi tersebut, Fajar mengajak masyarakat agar sama-sama menjaga lingkungan sekitar dengan membuang sampah pada tempatnya.

"Jangan membuang sampah sembarang apalagi di sungai, karena nantinya berdampak buruk," kata dia.

Dia mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang terlibat dalam bersih-bersih sampah di Sungai Cibanten.

"Sekarang Sungai Cibanten sudah bersih dari sampah-sampah yang menumpuk," ujarnya.

Ratusan prajurit TNI diterjunkan buat bersih-bersih sampah yang menumpuk di Sungai Cibanten.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News