Mayat Pria Memakai Kaus dan Celana Pendek, Ada yang Kenal?

Senin, 04 Maret 2024 – 13:12 WIB
Mayat Pria Memakai Kaus dan Celana Pendek, Ada yang Kenal? - JPNN.com Banten
Tim Inafis Satreskrim Polres Serang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan evakuasi penemuan mayat di Pantai Cerocoh, Desa Domas, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten. (ANTARA/HO-Dokumen Polres)

banten.jpnn.com, SERANG - Sesosok mayat ditemukan di Pantai Cerocoh, Desa Domas, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang.

Mayat berkelamin pria itu ditemukan warga di antara pohon bakau pada Minggu (3/3).

Kapolsek Pontang AKP Junaedi mengatakan mayat tersebut memakai kaus dan bercelana pendek tanpa identitas. Kondisi korban sudah membusuk.

Untuk mengetahui penyebab kematian, jasad pria tanpa identitas ini dilarikan ke RS Bhayangkara di Kota Serang.

"Mayat pria tanda identitas ini diperkirakan berusia 40 tahun, tinggi sekitar 165 cm dan tidak memiliki ciri-ciri khusus," katanya di Serang, Senin.

Kapolsek menjelaskan jasad korban pertama kali ditemukan oleh Sarnadi (39) dan Kaspin (50) nelayan warga setempat yang sebelumnya mencium bau busuk dan penemuan mayat tersebut selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Pontang.

Berbekal dari informasi warga, personel Reskrim Polsek Pontang, Tim Inafis Polres Serang serta petugas medis RS Bhayangkara segera bergerak ke lokasi. Setiba di lokasi, petugas segera melakukan pengamanan dan melakukan olah TKP.

"Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan identitas diri pada tubuh korban. Selanjutnya petugas mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara," katanya.

Mayat pria tanda identitas ini diperkirakan berusia 40 tahun, tinggi sekitar 165 cm.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia