Waspada Hujan Lebat dan Angin Kencang di Serang, Lebak, Pandeglang, Cilegon

Rabu, 24 April 2024 – 14:01 WIB
Waspada Hujan Lebat dan Angin Kencang di Serang, Lebak, Pandeglang, Cilegon - JPNN.com Banten
Prakiraan cuaca hari ini di Banten. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca yang akan terjadi di Banten hari ini, Rabu (24/4).

Berdasarkan informasi yang dilihat JPNN Banten melalui lamaran resmi BMKG bahwasannya ada empat daerah diimbau waspada.

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kabupaten Serang, Lebak, Pandeglang, dan Kota Cilegon," tulis BMKG.

Sementara beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi di Banten dari siang hingga dini hari.

"Prakiraan cuaca yang bakal terjadi di Kabupaten Lebak pada siang hujan sedang, sementara malam hingga dini hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada siang hujan ringan, sedangkan dari malam hingga dini hari bakal berawan.

"Kemudian untuk prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya dari siang sampai malam diprediksi berawan, sementara pada dini hari bakal diguyur hujan ringan," tulis BMKG.

Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon dari siang sampai malam bakal berawan, sedangkan pada dini hari diprediksi hujan ringan.

Kabupaten Serang, Lebak, Pandeglang, dan Cilegon berpotensi diguyur hujan lebat, angin kencang.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News