Selamat! Tim Beregu MIS Lantaburo Juara 1 KSM Tingkat Provinsi Banten 2024

Senin, 19 Agustus 2024 – 12:20 WIB
Selamat! Tim Beregu MIS Lantaburo Juara 1 KSM Tingkat Provinsi Banten 2024 - JPNN.com Banten
Tim Beregu bidang Sosial Sains Terpadu (matematika dan IPAS) MIS Lantaburo meraih juara 1 di KSM Tingkat Provinsi Banten 2024. Foto: supplied

banten.jpnn.com, TANGERANG - Tim Beregu Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Lantaburo yang beranggotakan Andin Ayu Nathania, Andini Ari Santi, dan Karlin Khoirunnisa mencatat prestasi gemilang.

Mereka berhasil meraih juara 1 pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Banten tahun 2024 yang dilombakan pada Rabu (31/7/2024) lalu.

Prestasi ini membawa Tim Beregu sebagai wakil Provinsi Banten dalam kompetisi KSM Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara pada bulan September mendatang.

Sebagai pendatang baru dalam KSM, Andin, Andini, dan Karlin menunjukkan kemampuan luar biasa dan berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan.

Keberhasilan mereka melaju hingga tingkat nasional menjadi bukti nyata bahwa kerja keras dan dedikasi dari dewan guru serta mereka dapat membuahkan hasil yang gemilang dan bersejarah karena untuk pertama kalinya MIS Lantaburo dapat tembus ke tingkat Nasional.

Tidak hanya Andin, Andini, dan Karlin, dari Kota Tangerang terdapat banyak peserta lainnya yang juga turut berkompetisi pada berbagai bidang kategori individu maupun beregu.

Meski mereka berhasil lolos seleksi di tingkat Kota Tangerang, sayangnya total hanya enam peserta dari empat bidang yang berhasil juara tingkat provinsi untuk berkesempatan melaju ke tingkat nasional.

Dengan prestasi yang telah diraih, diharapkan Tim Beregu MIS Lantaburo yang beranggotakan Andin, Andini, dan Karlin dapat memberikan hasil terbaik bagi Provinsi Banten pada ajang KSM Tingkat Nasional mendatang dan membawa nama harum bagi madrasahnya serta daerahnya.

Tim Beregu bidang Sosial Sains Terpadu (matematika dan IPAS) MIS Lantaburo raih juara 1 di KSM Tingkat Provinsi Banten 2024.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News