Stadion Maulana Yusuf Tak Layak, Laga Perserang vs Malut United Ditunda

Sabtu, 11 November 2023 – 19:52 WIB
Stadion Maulana Yusuf Tak Layak, Laga Perserang vs Malut United Ditunda - JPNN.com Banten
Pertandingan laga lanjutan Grup 2 Pegadaian Liga 2 musim 2023-2024 antara tuan rumah Perserang Serang menjamu Malut United FC di Stadion Maulana Yusuf pada Sabtu, 11 November 2023 pukul 15.00 WIB ditunda. ANTARA/Abdul Fatah (Abdul Fatah)

banten.jpnn.com, TANGSEL - Laga antara tuan rumah Perserang Serang melawan Malut United FC di Stadion Maulana Yusuf, Sabtu, ditunda.

Alasan penundaan pertandingan Grup 2 Liga 2 itu karena stadion tidak layak.

"Keputusan penundaan laga disampaikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) hari ini dengan nomor surat 897/LIB-KOM/XI/2023 yang ditujukan kepada manajemen Perserang dan Malut United. Alasan penundaan mengacu pada emergency meeting perwakilan kedua manajemen klub, yaitu kondisi lapangan di Stadion Maulana Yusuf tidak layak untuk menggelar pertandingan atas dasar kesehatan dan keselamatan pemain kedua belah pihak," kata Sekretaris LOC Farid Anwar Ibrahim melalui siaran pers, Sabtu.

Menurut dia, rapat digelar pada Jumat (10/11) pukul 20.00 WIB membahas keberatan yang diajukan manajemen Malut United FC setelah tim melakukan official training pada Jumat (10/11) pukul 15.00 WIB di Stadion Maulana Yusuf.

Manajemen Malut United beranggapan kondisi lapangan di Stadion Maulana Yusuf tidak layak untuk menggelar pertandingan atas dasar kesehatan dan keselamatan pemain kedua belah pihak.

Dia mengatakan dari pertemuan tersebut, kedua perwakilan klub sepakat untuk menunda pertandingan dan meminta PT Liga Indonesia Baru agar tidak memberikan sanksi denda maupun pengurangan poin untuk Perserang Serang dan Malut United.

Penentuan jadwal pertandingan tunda dan perubahan lain-lain antara Perserang versus Malut United diserahkan kepada PT LIB dan PSSI.

Malut United akan menjalani pertandingan berikutnya, yaitu laga tandang ke markas PSIM Yogyakarta pada 25 November dilanjutkan menghadapi tuan rumah Nusantara United di Boyolali. (antara/jpnn)

Laga Grup 2 Liga 2 antara tuan rumah Perserang Serang melawan Malut United FC di Stadion Maulana Yusuf ditunda.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia