Rizki Juniansyah Geram: Pemerintah Daerah Cuma Cari Muka

Jumat, 16 Agustus 2024 – 13:07 WIB
Rizki Juniansyah Geram: Pemerintah Daerah Cuma Cari Muka - JPNN.com Banten
Atlet angkat besi peraih medali emas Olimpiade Paris Rizki Juniansyah. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Rizki Juniansyah, atlet angkat besi kebanggaan masyarakat Indonesia mengungkapkan kekecewaannya terhadap Pemerintah Provinsi Banten.

Atlet muda peraih medali emas Olimpiade Paris tersebut merasa kecewa dengan sikap yang diberikan pemerintah daerah.

Menurut Rizki, kepedulian pemerintah daerah hanya sebatas mencari ketenaran dari prestasi yang dia raih di kancah internasional.

"Jangan ketika sampai di Indonesia kami baru disambut. Mereka apa, ya, mencari muka begitu istilahnya. Maaf-maaf, bukan menjelekkan, memang kenyataannya seperti ini," ucap Rizki kepada JPNN Banten.

Meskipun demikian, kata Rizki, masih ada yang perhatian terhadap dia seperti Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banten.

"Sebelum keberangkatan hanya ada perwakilan dari KONI yang datang ke rumah memberikan uang untuk bekal saya menetap di Paris," ujar dia.

Rizki menjelaskan sikap seperti itu untuk mengingatkan kepada pemerintah daerah agar lebih menghargai para atlet bukan hanya diukur dari prestasi yang diraih.

"Kami patut maklumi, karena memang Pemerintah Banten belum sama sekali ada apresiasi," ujar dia.

Peraih medali emas Olimpiade Paris Rizki Juniansyah mengaku tidak mendapat perhatian dari Pemprov Banten ketika berangkat berjuang.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News