Di Hadapan Ratusan Bacaleg, Presiden PKS: Jangan Ada Gesekan Tajam

Senin, 06 Februari 2023 – 10:56 WIB
Di Hadapan Ratusan Bacaleg, Presiden PKS: Jangan Ada Gesekan Tajam - JPNN.com Banten
Presiden PKS Ahmad Syaikhu (tengah) di Banten. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, GROGOL - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menghadiri konsolidasi bakal calon anggota dewan (BCAD) dan pelantikan koodinator daerah pemilihan (Kordapil) Banten.

Acara tersebut diselenggarakan DPW PKS Banten yang digelar di The Royale Krakatau, Kebondalem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Syaikhu mengatakan kegiatan ini merupakan sosialisasi surat keputusan (SK) BCAD baik pusat, provinsi, maupun kabupaten atau kota sekaligus pelantikan kordapil semua tingkatan.

"Telah digelar acara pelantikan kordapil baik untuk pusat, provinsi, dan kota atau kabupaten se-Banten," ucap Syaikhu kepada JPNN Banten, Minggu (5/2).

Syaikhu menegaskan kordapil inilah adalah yang akan mengkoordinasikan aktivitas di daerah pemilihan sehingga antarBCAD satu sama lain tidak saling ada gesekan yang tajam.

"Oleh karenanya, kordapil yang nantinya mengkoordinasikan dan mensinergikan aktivitas-aktivitas yang ada di daerah pemilihan," ujarnya.

"Jadi, BCAD akan berkolaborasi antara pusat, provinsi, dan daerah," sambung dia.

Dia berharap konsolidasi awal dengan semua bakal calon legislatif dari tingkat daerah sampai pusat bisa membuka jalan ke depannya.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu beri tips kemenangan buat bakal calon legislatif (bacaleg) Banten.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News