Yang Mau Berlibur, Silakan Simak Prakiraan Cuaca di Sini

Sabtu, 22 Oktober 2022 – 05:53 WIB
Yang Mau Berlibur, Silakan Simak Prakiraan Cuaca di Sini - JPNN.com Banten
BMKG merilis prakiraan cuaca untuk hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan akan terjadi hujan di wilayah Banten hari ini (22/10).

BMKG meminta masyarakat waspada, karena hujan lebat berpotensi disertai petir dan angin kencang.

"Potensi itu akan terjadi di Kabupaten Lebak bagian Utara dan Timur, Kabupaten Tangerang sebelah Selatan, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG dilihat JPNN Banten.

Sementara untuk prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari di kabupaten atau kota se-Provinsi Banten akan berbeda-beda.

Seperti prakiraan cuaca yang terjadi di Kabupaten Pandeglang pagi hari akan berawan, sementara siangnya diprediksi terjadi hujan ringan, kemudian malam berawan.

"Hal yang sama akan terjadi di Kabupaten Lebak cuaca pagi hari berawan, siangnya akan diguyur hujan ringan, dan malam kembali ke kondisi semula," tulis BMKG.

Bergeser ke Kota Cilegon diprakirakan cuaca pada pagi hari akan berawan, sementara siang sampai malam hari diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan.

"Berlanjut ke Serang Raya prakiraan cuaca pada pagi hari berawan, kemudian siang hujan ringan, dan malamnya akan berawan," tulisnya.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca untuk hari ini. Warga Banten diminta waspada.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News