Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, BMKG Imbau 5 Daerah Waspada

Jumat, 21 Oktober 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, BMKG Imbau 5 Daerah Waspada - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Berdasarkan prakiraan cuaca yang disampaikan Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), wilayah Banten akan diguyur hujan pada hari ini (21/10).

BMKG mengimbau lima kabupaten atau kota untuk waspada.

Untuk kabupaten atau kota yang diminta waspada, di antaranya Kabupaten Pandeglang bagian Utara dan Barat, Kabupaten Serang sebelah Selatan, Kabupaten Lebak di Utara dan Timur, Kabupaten Tangerang, dan terakhir Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

"Daerah tersebut berpotensi akan diguyur hujan sedang hingga lebat, disertai petir, dan angin kencang," tulis BMKG di laman resminya yang dilihat JPNN Banten.

Selain itu, prakiraan cuaca dalam kurun waktu pagi, siang, dan malam hari di setiap kabupaten atau kota akan berbeda-beda.

Seperti halnya yang akan terjadi di Kabupaten Pandeglang cuaca di pagi hari diprediksi berawan, siang diguyur hujan ringan, malam kembali ke kondisi semula.

"Hal yang sama juga terjadi di Kabupaten Lebak pada pagi hari diprakirakan berawan, siang hujan ringan, dan malamnya kembali berawan," tulisnya.

Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon pagi sampai malam diprediksi akan berawan, kemudian pada dini hari diguyur hujan ringan.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Banten. Peringatan dini masih ada.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News