Kopassus Gelar Lomba Menembak, 530 Peserta Bersiap

Jumat, 04 November 2022 – 19:51 WIB
Kopassus Gelar Lomba Menembak, 530 Peserta Bersiap - JPNN.com Banten
Kopassus menyelenggarakan kejuaraan menembak Baladika Open Championship 2022, Jumat (4/11). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Grup 1 Kopassus menggelar kejuaraan menembak Baladika Open Championship 2022.

Perlombaan tersebut direncanakan akan berlangsung selama tiga hari, dimulai dari 4 November sampai 6 November 2022.

Kegiatan lomba menembak dibuka Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan di Lapangan Tembak Grup 1 Kopassus, Kota Serang.

Selain itu acara juga dihadiri Ketua MPR Bambang Soesatyo, Pangkogabwilhan III Letjen TNI Nyoman Cantiasa, Pj Gubernur Banten Al-Muktabar, Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto, dan Ketua Perbakin Eki Baihaki.

Mayjen Iwan Setiawan mengatakan kejuaraan digelar untuk memelihara kemampuan serta menciptakan bibit-bibit atlet penembak yang baru baik dari militer maupun sipil.

"Selain itu, ini juga untuk memupuk tali silaturahmi sehingga mempererat kemanunggalan TNI dengan masyarakat di manapun berada," ucap Iwan Setiawan, Jumat (4/11).

Peserta Baladika Open Championship diikuti 530 orang yang meliputi empat materi.

 "Bagi peserta lomba menembak manfaatkan momentum ini dengan semaksimal mungkin untuk mencapai prestasi terbaik," ujarnya.

Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan berharap kejuaraan menembak menelurkan atlet-atlet baru.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News