Pasar Kepandean jadi Tempat Prostitusi, Alat Kontrasepsi Berserakan

Minggu, 04 Desember 2022 – 07:28 WIB
Pasar Kepandean jadi Tempat Prostitusi, Alat Kontrasepsi Berserakan - JPNN.com Banten
Petugas gabungan mengamankan ribuan botol minum keras (miras) ketika melakukan razia di Pasar Kepandean, Kota Serang. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Petugas gabungan melakukan razia pemberantasan penyakit masyarakat di Pasar Kepandean, Jalan Letnan Jidun, Lontarbaru, Kecamatan/Kota Serang.

Razia tersebut dilakukan pada Sabtu dini hari (3/12) sekitar pukul 01.30 WIB di semua area Pasar Kepandean.

Pantauan JPNN Banten pada razia tersebut petugas mengamankan sejumlah wanita tunasusila, alat kontrasepsi, dan ribuan botol minum keras (miras) dari berbagai merek.

Tidak sampai di situ ternyata kios-kios yang selama ini diperuntukkan sebagai tempat berdagang malah dijadikan kamar-kamar kecil untuk menjalankan bisnis protitusi.

Bukti kuat bahwa kios tersebut digunakan sebagai tempat prostitusi dari ditemukannya sejumlah alat kontrasepsi bekas pakai, kasur, dan tisu.

Razia tersebut dilakukan oleh petugas gabungan dari Satpol PP Kota Serang, Dinas Koperasi Usah Mikro Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Dinkopumkmperindag), TNI, dan Polri.

Kepala Dinkopumkmperindag Kota Serang Wahyu Nurjamil mengatakan inspeksi dilakukan setelah adanya aduan dari masyarakat dan para pedagang bahwa Pasar Kepandean dijadikan tempat maksiat.

"Kami langsung bergerak bersama TNI, Polri, dan Satpol PP untuk melakukan penegakan aturan dalam memberantas penyakit masyarakat," ucap Wahyu kepada JPNN Banten.

Pasar Kepandean berubah fungsi. Jadi sarang prostitusi, ada PSK, miras, kasur buat begituan. Lengkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News