Pria Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api, Berikut Cirinya, Ada yang Kenal?

Senin, 12 Desember 2022 – 10:28 WIB
Pria Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api, Berikut Cirinya, Ada yang Kenal? - JPNN.com Banten
Petugas gabungan mengevakuasi korban yang tertabrak kereta api di Lingkungan Odel, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Foto: Dokumentasi: Polsek Kasemen

banten.jpnn.com, KASEMEN - Seorang pria tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api di Lingkungan Odel, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (11/12) sekitar pukul 17.10 WIB.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana mengatakan peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh petugas pengatur perjalanan kereta api (PPKA) bernama Soni yang mendapatkan laporan dari masinis.

"Jadi, masinis bernama Jefi Prana menginformasikan kepada Soni bahwa kereta yang dikendarainya menabrak pejalan kaki," ucap AKP Ugum kepada JPNN Banten, Minggu (11/12).

Kabar tersebut kemudian disampaikan kepada satpam stasiun yang kemudian langsung mengecek ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

"Setibanya di TKP dua orang satpam Ali dan Mahfudin melihat korban sudah tergeletak dengan luka robek pada bagian kepala yang mengakibatkan pria tersebut meninggal dunia," ujarnya.

Dia menjelaskan korban tertabrak kereta api rute Merak-Rangkasbitung dengan nomor penumpang 429.

"Sampai saat ini korban yang tertabrak kereta api belum diketahui identitasnya. Akan tetapi, diperkirakan usianya sekitar 40 tahunan," jelas dia.

Berikut ini ciri pria yang tertabrak kereta api. Korban telah dibawa ke rumah sakit.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News