Nahas, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tangki di Serang, Begini Kronologinya

Senin, 09 Januari 2023 – 10:51 WIB
Nahas, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tangki di Serang, Begini Kronologinya - JPNN.com Banten
Petugas kepolisian menunjuk lokasi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Cikande-Rangkasbitung yang menelan satu korban jiwa. Foto: Humas Polda Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Innalillahi, pengendara motor Honda Vario dengan nomor polisi A-6874-OS berinisial MA (45) tewas mengenaskan setelah terlindas truk tangki.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat malam (6/1) di Jalan Cikande-Rangkasbitung tepatnya di Kampung Ajeg, Cikande, Kabupaten Serang.

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan truk tangki yang terlibat dalam kecelakaan bernopol B-9077-JFU dikendarai sopir berinisial DN.

"Berdasarkan keterangan dari para saksi, motor yang dikendarai korban tertabrak truk tangki dari bagian samping," ucap AKP Tiwi, Minggu (8/1).

AKP Tiwi menjelaskan kecelakaan berawal ketika korban melajukan motornya dari arah Rangkasbitung menuju Cikande.

Setibanya di Kampung Ajeg, Cikande korban hendak menyalip dari arah kiri tidak disangka motor yang dikendarai MA terpeleset hingga terjatuh.

Pada saat yang bersamaan melaju truk tangki hingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

"Atas peristiwa tersebut pengendara motor mengalami luka berat hingga meninggal dunia," kata dia.

Kecelakaan di Jalan Cikande-Rangkasbitung, Serang pada Jumat malam (6/1). Pemotor tewas di lokasi kejadian.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News