2 Truk Adu Kebo di Jalan Raya Serang-Cilegon, Sopir Terjepit Hingga Meninggal

Jumat, 10 Maret 2023 – 22:53 WIB
2 Truk Adu Kebo di Jalan Raya Serang-Cilegon, Sopir Terjepit Hingga Meninggal - JPNN.com Banten
Petugas sedang mengevakuasi sopir dan kernet truk pasir terjepit bagian mobil yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Serang-Cilegon. Foto: Basarnas Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Truk tangki semen 'adu kebo' dengan kendaraan bermuatan pasir di Jalan Raya Serang-Cilegon.

Insiden maut itu terjadi pada Jumat (10/3) sekitar pukul 09.30 WIB tepatnya di Lingkungan Lebak Jero, Taktakan, Kota Serang.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan, di antaranya truk tangki semen merek Hino bernopol A-9177-S dikendarai KT, kemudian truk bermuatan pasir dengan nopol A-9176-Y dikemudikan SU dan satu orang kernet berinisial SA, dan sepeda motor Honda Vario nopol A-3218-DB yang dibawa FZ.

Kasat Lantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno mengatakan kronologi kecelakaan bermula saat mobil bermuatan pasir yang dikendarai SU melaju dari arah Cilegon menuju Serang.

Mobil pasir itu mencoba untuk mendahului kendaraan yang ada di depannya. 

Nahas, pada waktu yang bersamaan melaju kencang truk tangki semen dari arah berlawanan diikuti dari belakang oleh motor Honda Vario yang dikendarai FZ.

"Akibatnya, kecelakaan di Jalan Raya Serang-Cilegon tidak dapat dihindarkan," kata Kompol Try, Jumat (10/3).

Kompol Try menjelaskan sopir dan kernet truk pasir terjepit di bagian mobil hingga memerlukan waktu untuk mengevakuasi korban.

Kecelakaan maut di Jalan Raya Serang-Cilegon menelan korban jiwa sopir truk pasir meninggal dunia.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News