Seorang Kakek Hilang Secara Misterius di Sungai Ciujung

Rabu, 15 Maret 2023 – 22:49 WIB
Seorang Kakek Hilang Secara Misterius di Sungai Ciujung - JPNN.com Banten
Basarnas Banten tengah melakukan persiapan pencarian seorang kakek yang tenggelam di Sungai Ciujung, Kabupaten Serang. Foto: Basarnas Banten

banten.jpnn.com, KABUPATEN SERANG - Abdul Syukur (70), warga Ragasmesigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang hilang tenggelam di Sungai Ciujung.

Kakek Syukur dikabarkan hilang sekitar pukul 16.00 WIB.

Kepala Basarnas Banten Adil Triyanto mengatakan sore hari sekitar pukul 15.30 WIB Syukur pergi ke Sungai Ciujung untuk mandi.

"Kabar hilangnya korban pertama kali disadari sang istri yang mendatangi lokasi mandi korban di pinggir Sungai Ciujung," ucap Adil, Rabu (15/3).

Istri korban datang ke pinggir sungai lokasi mandi korban tidak menemukan tanda-tanda keberadaan sang suami.

"Istri korban mencari di sekitar sungai, kemudian melihat tangga yang biasa digunakan untuk turun ke air sudah roboh, sementara di lokasi hanya ada sandal korban," ujarnya.

Dia menegaskan pihaknya telah menurunkan personel untuk melakukan pencarian Kakek Syukur di Sungai Ciujung.

"Kami telah menerjunkan tim untuk melakukan pencarian korban yang tenggelam di Sungai Ciujung. Personel akan terjun ke sungai pada pagi hari," tuturnya. (mcr34/jpnn)

Kakek hilang misterius di Sungai Ciujung, Kabupaten Serang. Istri korban hanya menemukan ini.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Abdul Malik Fajar

Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News