Tjhai Jun Liong Ditemukan Tewas, Polisi Turun Tangan

Minggu, 09 April 2023 – 17:50 WIB
Tjhai Jun Liong Ditemukan Tewas, Polisi Turun Tangan - JPNN.com Banten
Petugas Polsek Cikande memasang garis polisi di TKP penemuan mayat dalam Toko Harapan Jaya Blok F 05/01, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu(8/4/2023). (ANTARA/HO-Polres Serang)

banten.jpnn.com, SERANG - Seorang laki-laki ditemukan tewas di dalam Toko Harapan Jaya Blok F 05/01 di Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Petugas Polsek Cikande telah mengamankan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat tersebut.

"Penemuan mayat laki-laki bernama Tjhai Jun Liong (38) ditemukan tidak bernyawa pada Sabtu (8/4) pukul 22.30 WIB," kata Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan dalam keterangannya, Minggu.

Dia mengatakan berdasarkan hasil oleh TKP, korban diketahui merupakan warga asal Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, yang memiliki usaha toko telepon seluler di Desa Cikande Permai.

Berdasarkan keterangan saat olah TKP, awal penemuan mayat itu bermula dari saksi AD (41), yang merupakan kakak korban mendapat telepon dari saksi EL (25), karyawan di toko milik korban tersebut.

"Toko milik korban tidak buka dari pagi hingga malam. (Setelah) Mendapat info tersebut, AD mendatangi toko korban dan mencoba menghubungi korban, namun tidak ada jawaban," jelas Andhi.

Lebih lanjut, Andhi menambahkan bahwa AD bersama karyawan dan warga sekitar membuka paksa rolling door dan pintu kamar di toko tersebut. Hasilnya, mereka mendapati korban berada di dalam kamar dengan kondisi sudah tidak bernyawa dengan posisi telentang.

"Secara kasat mata tidak ada tanda kekerasan atau hal yang mencurigakan pada mayat korban, dan saat itu juga mayat korban langsung di bawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Andhi.

Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi penemuan Tjhai Jun Liong yang tewas.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News