ASDP Bersama Smile Train Bantu Operasi 100 Anak Pengidap Bibir Sumbing

Jumat, 14 April 2023 – 16:16 WIB
ASDP Bersama Smile Train Bantu Operasi 100 Anak Pengidap Bibir Sumbing - JPNN.com Banten
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) bekerja sama dengan Smile Train memberikan bantuan operasi gratis bibir sumbing, Kamis (13/4). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) bekerja sama dengan Smile Train memberikan bantuan operasi gratis bibir sumbing.

Bantuan kemanusiaan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-50 PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin mengatakan sejak 2019 sudah memberikan bantuan operasi gratis kepada 300 anak yang menderita bibir sumbing.

"Bantuan operasi bibir sumbing gratis ini merupakan program setiap tahun dari ASDP sudah menjadi tradisi sejak 2019," ucap Shelvy kepada JPNN Banten, Kamis (13/4).

Shelvy membeberkan pihaknya terus berkomitmen untuk membantu menyembuhkan anak yang mengidap bibir sumbing.

"Peserta beragam sebelumnya kami melakukan di Palembang. Tahun ini dari 21 Serang, 26 Ternate, dan sisanya Jawa Timur," katanya.

"Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan terus-menerus ke depannya. Mudah-mudahan bisa membantu anak dalam jumlah lebih banyak lagi," sambungnya.

Country Manager Smile Train Indonesia Deasy Larasati menambahkan bantuan operasi bibir sumbing gratis ASDP setiap tahunnya berkontribusi untuk 50 pasien.

Sejak 2019, PT ASDP Indonesia Ferry bersama Smile Train sudah mengobati ratusan anak pengidap bibir sumbing.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News