Mayat Lelaki di Tol Tangerang-Merak, Siapa Dia?

Sabtu, 10 Juni 2023 – 20:07 WIB
Mayat Lelaki di Tol Tangerang-Merak, Siapa Dia? - JPNN.com Banten
Polisi mengevakuasi mayat laki-laki di pinggir Tol Tangerang-Merak. Foto: Humas Polda Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Hasan (39), seorang sopir truk menemukan mayat laki-laki di Tol Tangerang-Merak Kilometer (Km) 51, tepatnya Desa Julang, Cikande, Kabupaten Serang.

Hasan menemukan mayat laki-laki tersebut pada Jumat (9/6) dengan tumbuh tergeletak di bibir parit bawah pohon mangga pinggir Tol Tangerang-Merak.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan mayat yang ditemukan di Tol Tangerang-Merak adalah Juhdi (43) seorang sopir truk kontainer.

"Jadi, menurut keterangan saksi truk yang dikendarai korban terparkir di bahu jalan. Namun, ketika dihampiri Juhdi tidak ada di mobil," ucap Kompol Andhi.

Kompol Andhi mengatakan saksi lantas mencari keberadaan korban sampai akhirnya Juhdi ditemukan dalam posisi tengkurap di pinggir parit.

"Korban ditemukan Hasan dalam kondisi celana turun setengah seperti sedang buang air besar," ujarnya.

Melihat hal tersebut, saksi langsung mendekati korban bermaksud untuk membangunkan. Namun, nahas Juhdi sudah tidak bernyawa tubuhnya bengkak serta kaku.

"Melihat kawannya telah meninggal dunia, saksi langsung memberitahu rekan yang lain untuk melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Cikande," katanya.

Mayat laki-laki yang ditemukan seorang sopir truk di Tol Tangerang-Merak identitasnya terungkap.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News