Wakil Ketua DPRD Banten Budi Prajogo Raih Gelar Doktor Ilmu Ekonomi Trisakti

Senin, 12 Juni 2023 – 17:53 WIB
Wakil Ketua DPRD Banten Budi Prajogo Raih Gelar Doktor Ilmu Ekonomi Trisakti - JPNN.com Banten
Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Budi Prajogo meraih gelar doktor ilmu ekonomi konsentrasi akutansi dari Universitas Trisakti, Jakarta, Senin (12/6). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Budi Prajogo meraih gelar doktor ilmu ekonomi konsentrasi akutansi dari Universitas Trisakti, Jakarta.

Budi sukses meraih gelar doktor setelah melaksanakan ujian sidang terbuka di Universitas Trisakti, Jakarta hari ini, Senin (12/6).

Adapun judul disertasi yang dipertahankan Budi untuk meraih gelar doktor ialah 'pengaruh imperatif fungsional dan imperatif institusional terhadap akutansi manajemen karbon dengan mediasi akutansi manajemen lingkungan pada bank sampah'.

Salah satu penguji Prof Haryono Umar mengatakan penelitian yang mengangkat isu lingkungan sangat diperlukan bagi orang banyak.

"Penelitian yang berkaitan dengan lingkungan sesuatu hal yang penting, karena menjadi perhatian banyak pihak," ucap Haryono.

Haryono menegaskan merawat lingkungan sudah menjadi konsentrasi semua pihak, bahkan, di tingkat internasional.

"Secara internasional itu sudah dikatakan untuk lingkungan yang baik itu dibutuhkan partisipasi semua pihak tidak hanya pemerintah saja. Jadi, penelitian bapak ini cocok," ujarnya.

Promotor Ujian Sidang Terbuka Prof Etty Murwaningsari merasa disertasi yang dibuat Budi Prajogo sudah tepat sesuai dengan kondisi saat ini.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Budi Prajogo sabet gelar doktor ilmu ekonomi konsentrasi akutansi di Universitas Trisakti.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News