Budi Prajogo Raih Gelar Doktor, Jazuli Juwaini: Jarang Orang Bisa

Selasa, 13 Juni 2023 – 09:41 WIB
Budi Prajogo Raih Gelar Doktor, Jazuli Juwaini: Jarang Orang Bisa - JPNN.com Banten
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI Jazuli Juwaini mengaku bangga atas gelar doktor yang diraih Budi Prajogo.

Budi Prajogo menambah deretan kader PKS yang meraih gelar doktor.

Namun, gelar doktor yang didapat Budi cukup jarang dimiliki oleh orang kebanyakan, yaitu ilmu ekonomi konsentrasi akuntansi di Universitas Trisakti.

Adapun judul disertasi yang dipertahankan Budi untuk meraih gelar doktor ialah 'pengaruh imperatif fungsional dan imperatif institusional terhadap akutansi manajemen karbon dengan mediasi akutansi manajemen lingkungan pada bank sampah'.

"Gelar doktor akuntansi yang jarang orang bisa ini. Kalau enggak pintar tidak akan bisa," ucap Jazuli kepada JPNN Banten, Senin (12/6).

Jazuli mengaku salut dengan kecerdasan Budi, di mana dengan luar biasanya mampu menjawab semua pertanyaan dari para penguji.

"Saya mengikuti ujiannya dari awal sampai akhir pertanyaan-pertanyaannya luar biasa juga bisa dijawab dengan luar biasa," ujarnya.

"Oleh karena itu, atas nama pimpinan Fraksi PKS DPR RI serta seluruh anggota DPR RI, provinsi, dan kabupaten atau kota se-Banten mengucapkan selamat dan sukses kepada doktor baru, yaitu Doktor Budi Prajogo," ungkap dia.

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengaku bangga atas gelar doktor yang diraih Budi Prajogo.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia