BMKG Beber Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Banten

Kamis, 21 September 2023 – 06:38 WIB
BMKG Beber Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Banten - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Tangkap Layar Instagram bmkgwilayah2

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca yang bakal terjadi di wilayah Banten hari ini, Kamis (21/9).

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui laman resmi BMKG beginilah prakiraan cuaca yang bakal terjadi dari pagi sampai malam hari.

"Seperti halnya prakiraan cuaca yang bakal terjadi di Kabupaten Lebak pada pagi cerah, sementara siang sampai malam hari diprediksi cerah berawan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari cerah, sedangkan siang hingga malam bakal cerah berawan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi hari cerah, sementara siang sampai malam bakal cerah berawan," tulis BMKG.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi cerah, sedangkan siang sampai malam hari diprediksi akan cerah berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi cerah, sementara siang hingga malam hari bakal cerah berawan," tulisnya.

Sementara suhu udara di delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten bakal merata.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini khusus untuk delapan kabupaten atau kota di wilayah Banten.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News