Waspada Potensi Hujan Lebat dan Petir di Tangerang-Serang Raya

Rabu, 06 Desember 2023 – 11:28 WIB
Waspada Potensi Hujan Lebat dan Petir di Tangerang-Serang Raya - JPNN.com Banten
Waspada potensi hujan lebat dan petir di Tangerang-Serang Raya. Ilustrasi: Foto: Ricardo/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini buat tujuh daerah di Banten hari ini, Rabu (6/12).

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Tangerang Raya, Kabupaten Lebak, Pandeglang, dan Serang Raya," tulis BMKG.

Sementara beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi dari siang hingga dini hari.

"Prakiraan cuaca yang akan terjadi di Kabupaten Lebak pada siang bakal diguyur hujan sedang, sedangkan malam sampai dini hari diprediksi berawan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada siang hujan sedang, sementara malam hingga dini hari diprediksi bakal berawan.

"Sementara prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada siang hujan sedang, sementara malam hingga dini hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada siang bakal diguyur hujan ringan, sedangkan malam sampai dini hari diprediksi bakal berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada siang hujan petir, sementara malam hingga dini hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

Wilayah Tangerang dan Serang Raya berpotensi diguyur hujan lebat disertai petir pada hari ini.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News