Prakiraan Cuaca Hari Ini di Momen Mudik Lebaran, BMKG Beri Imbauan Buat 6 Daerah di Banten

Minggu, 07 April 2024 – 15:38 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Momen Mudik Lebaran, BMKG Beri Imbauan Buat 6 Daerah di Banten - JPNN.com Banten
BMKG merilis prakiraan cuaca untuk hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan imbauan buat enam daerah di Banten hari ini, Minggu (7/4) bertepatan pada momen mudik Lebaran 2024.

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kabupaten/Kota Serang, Lebak, dan Tangerang Raya," tulis BMKG.

Sementara beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi dari siang sampai dini hari di Banten.

"Prakiraan cuaca yang bakal terjadi di Kabupaten Lebak dari siang sampai malam berawan, sedangkan pada dini hari cerah berawan," tulis BMKG.

Selanjutnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada siang cerah berawan, malamnya hujan sedang, dan dini hari diprediksi cerah berawan.

"Berikutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada siang hujan sedang, malamnya berawan, dan dini hari cerah berawan," tulis BMKG.

Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada siang hujan ringan, malamnya berawan, dan dini hari diprediksi cerah berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada siang hujan ringan, malamnya berawan, dan dini hari diprediksi cerah berawan," tulis BMKG.

Prakiraan cuaca yang akan terjadi hari ini di Wilayah Banten pada momen mudik Lebaran 2024.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News