Mayat di Dekat Kantor Wali Kota Serang, Dia Ternyata

Senin, 21 November 2022 – 10:49 WIB
Mayat di Dekat Kantor Wali Kota Serang, Dia Ternyata - JPNN.com Banten
Tim Inafis Polresta Serang Kota mengevakuasi mayat laki-laki di sungai dekat kantor wali kota Serang. Foto: Dokumentasi Polsek Cipocok Jaya

banten.jpnn.com, CIPOCOK JAYA - Mayat berkelamin laki-laki ditemukan di dekat kantor Wali Kota Serang, Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya.

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya  mengatakan mayat tersebut ditemukan Minggu (20/11) sekitar pukul 14.00 WIB oleh warga sekitar.

"Mayat ditemukan di sungai dekat dengan kantor wali kota Serang. Pertama kali dilihat oleh Rahmatullah," ucap Lis Handaya, Minggu (20/11).

Berdasarkan keterangan saksi pada saat itu Rahmatullah hendak pergi memancing ke sungai.

"Ketika saksi melihat, mayat sudah mengeluarkan bau menyengat," jelas dia.

Kompol Lis menduga mayat tersebut merupakan pelaku pencurian yang sempat tertangkap warga beberapa waktu lalu.

"Mayat ini kami kaitkan dengan kasus pencurian pada Jumat (18/11) di sebuah perumahan bahwa ada seorang pencuri sempat tertangkap, tetapi, pelaku langsung loncat ke sungai," ujarnya.

Kompol Lis Handaya mengungkapkan mayat laki-laki tersebut telah dicek oleh sekuriti perumahan yang sempat menangkap pencuri tersebut.

Mayat yang ditemukan di sungai dekat kantor wali kota Serang sudah mengeluarkan bau busuk.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News