Preman Tusuk Penjual Kebab di Serang

Minggu, 10 September 2023 – 18:55 WIB
Preman Tusuk Penjual Kebab di Serang - JPNN.com Banten
Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto (tengah) saat ungkap kasus penusukan penjual kebab di Aula Satreskrim Polresta Serang Kota, Sabtu (10/9/2023). (HO/Antara)

banten.jpnn.com, SERANG - Preman berinisial FA (33) melakukan penusukan terhadap penjual kebab di Kota Serang.

Pelaku kesal lantaran tidak diberi kebab secara gratis.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan penusukan ini berawal saat pelaku memesan kebab kepada korban. Namun, tidak membayarnya.

Karena pelaku tidak membayar, korban pun kembali mengambil kebab pesanannya.

Hal ini sontak membuat pelaku marah dan langsung menusukkan pisau ke tubuh korban.

Setelah melakukan penusukan terhadap korban, pelaku langsung kabur menggunakan motor, dan korban dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang guna mendapatkan perawatan.

"Korban ditusuk tepat pada bagian dada atau ulu hati, tulang rusuk dan lengan. Untuk di ulu hati sangat serius karena beberapa senti lagi sudah ke jantung sampai saat ini korban masih dirawat dan dalam kondisi kritis," kata Kombes Sofwan, Minggu.

Dia mengatakan pelaku melakukan aksi tersebut tidak hanya terjadi sekali. Namun, sudah menjadi kebiasaan pelaku meminta barang dagangan pedagang kaki lima di Kota Serang.

Kesal tidak diberi kebab secara gratis, preman di Serang tusuk penjualnya.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia