Atlet TTKKDH Banten Siap Bertarung di Kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup 2023

Jumat, 03 Maret 2023 – 11:04 WIB
Atlet TTKKDH Banten Siap Bertarung di Kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup 2023 - JPNN.com Banten
Pelepasan kontingen atlet Kesti TTKKDH yang akan mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup 2023. Foto: Dokumentasi Biro Adpim

banten.jpnn.com, SERANG - Atlet Kesti TTKKDH asal Banten siap mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup 2023.

Para atlet tersebut akan bertanding selama lima hari dari 2 Maret sampai 6 Maret 2023 di Cibubur, Jakarta.

Ketua Umum Kesti TTKKDH Wahyu Nurjamil mengatakan pihaknya mengirim 154 orang di Kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup 2023 yang terdiri dari atlet, official, dan pengurus.

"Jadi, persiapan telah dilakukan jauh-jauh hari di setiap dewan pengurus daerah masing-masing," kata Wahyu, Kamis (2/3).

"Semua atlet yang diberangkatkan sudah siap tempur," sambungnya.

Wahyu mengungkapkan atlet yang dikirim dipastikan telah memiliki dasar pencak silat yang baik serta sering mengikuti kejuaraan.

"Perlombaan ini buka yang pertama kali diikuti para atlet, kami sudah sering berkompetisi serta selalu mendapat juara. Maka dengan itu, kami selalu percaya diri untuk mencapai tujuan bersama," kata dia.

Pj Sekda Provinsi Banten Moch Tranggono menambahkan pihaknya mengapresiasi bentuk pelestarian budaya yang masih terjaga di Tanah Jawara.

Target tinggi atlet TTKKDH di Kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup 2023.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News