Bawaslu Kota Serang Melantik 18 Orang Panwaslu

Jumat, 28 Oktober 2022 – 14:16 WIB
Bawaslu Kota Serang Melantik 18 Orang Panwaslu - JPNN.com Banten
Pelantikan anggota panwaslu kecamatan se-Kota Serang. Foto: Humas Bawaslu Kota Serang

banten.jpnn.com, PAKUPATAN - Bawaslu Kota Serang melantik 18 orang Panwaslu dari enam kecamatan di Hotel Grand Krakatau, Pakupatan.

Anggota panwaslu yang dilantik telah melewati produk rekrutmen panjang.

Terhitung proses rekrutmen dimulai dari 21 September sampai 26 Oktober 2022 melewati seleksi administrasi, tes tertulis, dan wawancara.

Kadiv SDMO, Diklat, dan Pelatihan Bawaslu Provinsi Banten Abdurrosyid Siddiq mengucapkan selamat kepada panwaslu kecamatan yang terpilih.

Dia juga berpesan kepada panwaslu untuk menjaga amanah sebagai pengawas di tingkat kecamatan.

"Saya ucapkan selamat kepada panwaslu yang terpilih. Jadi, panwaslu tidak mengenal jam kerja mohon untuk dipersiapkan diri, jaga dengan baik amanah serta bekerja secara profesional dan proporsional," ujarnya, Jumat (28/10).

Kadiv SDMO, Diklat, dan Pelatihan Bawaslu Kota Serang Rudi Hartono menambahkan 30 persen anggota panwaslu dari keterwakilan perempuan telah terpenuhi.

"Ada enam perempuan yang terpilih menjadi anggota panwaslu dari jumlah keseluruhan anggota 18 panwaslu," jelas dia. (mcr34/jpnn)

Sebanyak 30 persen keterwakilan perempuan sebagai anggota panwaslu kecamatan di Bawaslu Kota Serang telah terpenuhi.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Abdul Malik Fajar

Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News