Bacaleg dari Demokrat Kota Serang Meningkat, Berikut Figurnya

Jumat, 04 November 2022 – 13:22 WIB
Bacaleg dari Demokrat Kota Serang Meningkat, Berikut Figurnya - JPNN.com Banten
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang Nuraeni. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - DPC Partai Demokrat Kota Serang telah membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg).

Ketua DPC Demokrat Kota Serang Nuraeni mengatakan setelah dibuka, sudah banyak calon legislatif yang mendaftar dan siap bertarung di kontestasi politik 2024.

"Alhamdulillah, bacaleg yang daftar sudah banyak, saat ini dari enam dapil semuanya telah terisi," ucap Nuraeni kepada JPNN Banten, Jumat (4/11).

Nuraeni membeberkan para figur bacaleg mewakili dari berbagai kalangan masyarakat, seperti pengusaha, anak muda, tokoh, dan lainnya.

"Keterwakilan perempuan juga sudah terisi, tetapi, saya masih harus menggenjot seluruh kader dan pengurus untuk bisa aktif  mencalonkan diri," kata dia.

Nuraeni yang juga anggota DPR RI dapil Banten II menerangkan untuk mencapai target kemenangan, pengurus di masing-masing departemen bidang harus bergerak.

"Ada empat simpul yang dijadikan ujung tombak, yaitu BPOKK, bapilu, bakomtra, dan pemberdayaan, nanti satu sama lainnya bekerja secara simultan serta terintegrasi," ujarnya.

Hal tersebut yang akan mendongkrak suara Partai Demokrat untuk kontestasi pileg di 2024.

DPC Partai Demokrat Kota Serang menargetkan kursi legislatif terisi penuh setiap dapil pada Pileg 2024.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News