Ssst, Anies Baswedan Menggelar Pertemuan dengan Demokrat-PKS

Kamis, 26 Januari 2023 – 23:03 WIB
Ssst, Anies Baswedan Menggelar Pertemuan dengan Demokrat-PKS - JPNN.com Banten
Momen pertemuan terbatas antara Anies Baswedan dengan pimpinan Partai Demokrat dan PKS. Foto: Dokumentasi DPD Demokrat Provinsi Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Calon presiden (capres) 2024 dari Partai NasDem Anies Baswedan menggelar pertemuan terbatas dengan pengurus Demokrat dan PKS ketika berkunjung ke Banten.

Pertemuan terbatas itu digelar pada Selasa (24/1) di Horison Ultima Ratu Serang, Jalan KH Abdul Hadi, Kelurahan Cipare, Kota Serang.

Turut hadir dalam pertemuan itu Ketua DPD Partai Demokrat Iti Octavia Jayabaya, Bendahara DPW PKS Budi Prajogo, dan beberapa tamu lainnya.

Anies mengaku setiap dia melakukan safari politik ke daerah selalu bertemu dengan tiga pimpinan partai politik, antara lain NasDem, Demokrat, dan PKS.

"Jadi, setiap kali kami keliling ke daerah selalu bertemu dengan pimpinan DPD atau DPW tiga partai ini (Nasdem, Demokrat, dan PKS)," ucap Anies kepada JPNN Banten di Serang.

Anies membeberkan perempuan tersebut membicarakan soal strategi yang akan dilakukan tiga partai yang bakal mengusung dirinya sebagai Capres 2024.

"Kami membicarakan situasi di Banten, kemudian langkah-langkah bersama yang harus dikerjakan. Silaturahmi aja intinya," kata Anies.

Dia menjelaskan selain bertemu pimpinan partai, Anies mengaku berjumpa dengan pada sukarelawan.

Anies Baswedan gelar pertemuan terbatas dengan Partai Demokrat dan PKS ketika berkunjung ke Banten
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News