KIM Optimistis Prabowo-Gibran Menang Telak di Banten

Senin, 06 November 2023 – 15:47 WIB
KIM Optimistis Prabowo-Gibran Menang Telak di Banten - JPNN.com Banten
Partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) tingkat Provinsi Banten menggelar silaturahmi pemenangan pasangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka. Foto: Source for JPNN Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Koalisi Indonesia Maju (KIM) tingkat Provinsi Banten menggelar silaturahmi pemenangan pasangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Silaturahmi pemenangan tersebut digelar di Hotel Ultima Ratu, Kota Serang, Banten, Minggu malam (5/11).

Turut hadir dalam pertemuan itu para pimpinan partai mulai dari Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PBB, Garuda, PSI, Prima dan Gelora.

Ketua DPD Partai Gerindra Banten Andra Soni mengatakan pertemuan dilakukan untuk untuk merapatkan barisan agar Pilpres 2024 Prabowo dan Gibran menang.

"Kami berkumpul bersama pada Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024," ucapnya.

Andra menjelaskan sembilan pimpinan partai dari tingkat kabupaten atau kota sampai provinsi yang tergabung dalam KIM hadir dalam pertemuan.

"Akhirnya, kami bisa bersama-sama bertemu. Semua harus satu tekad mendukung Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden 2024," ungkap dia.

Perwakilan DPP KIM Airin Rachmi Diany meyakini bahwa Prabowo dan Gibran akan dilantik menjadi presiden-wapres 2024.

Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) tingkat Provinsi Banten kumpulkan strategi untuk memenangkan capres dan cawapres Prabowo-Gibran.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News