Partai Anak Jokowi Jagokan Andra-Dimyati di Pilgub Banten, Begini Kata Kaesang

Jumat, 19 Juli 2024 – 01:10 WIB
Partai Anak Jokowi Jagokan Andra-Dimyati di Pilgub Banten, Begini Kata Kaesang - JPNN.com Banten
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mengusung pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah untuk maju di Pilgub 2024 Banten. Foto: Supplied

banten.jpnn.com, SERANG - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mengusung pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah untuk maju di Pilgub Banten.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung Ketum PSI Kaesang Pangarep di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Kamis (18/7).

Menurut Kaesang, pasangan Andra-Dimyati diharapkan bisa mendukung program pemerintah ke depan.

"Saya berharap calon yang hari ini hadir dapat menyukseskan transisi pekerjaan Presiden Jokowi yang dilanjutkan Prabowo di akhir 2024," ucap Kaesang di Jakarta.

Maka dengan alasan demikian, kata Kaesang, surat rekomendasi dari PSI diberikan kepada pasangan Andra-Dimyati untuk mengikuti kontestasi di Pilgub Banten.

"Izinkan saya untuk memberikan rekomendasi khususnya untuk Provinsi Banten kepada calon gubernur dan wakil gubernur, Andra Soni-Dimyati," ujar dia.

Menanggapi dukungan tersebut, Calon Gubernur Banten Andra Soni menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai yang diketuai anak Presiden Jokowi tersebut.

"Insyaallah amanah ini akan kami jalankan sebaik-baiknya dalam rangka mengawal program pemerintah yang akan datang," kata Andra.

Pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah mendapat dukungan dari partai anak Jokowi untuk maju di Pilgub Banten.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia