BKD Banten Mendatangi BKN, Kabar Baik buat Honorer

Jumat, 14 Oktober 2022 – 13:32 WIB
BKD Banten Mendatangi BKN, Kabar Baik buat Honorer - JPNN.com Banten
Tenaga honorer Provinsi Banten menuntut kesejahteraan beberapa waktu lalu. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten akan mendatangi langsung Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk berkoordinasi terkait pendataan tenaga non-PNS atau honorer.

Kepala BKD Provinsi Banten Nana Supiana mengatakan pertemuan dengan BKN akan membahas terkait dengan pendataan tenaga honorer yang mengalami banyak kendala di lapangan.

"Jadi, bagi formasi yang tidak masuk atau data-data yang enggak terkonfirmasi akan kami selesaikan di sana," ucap Nana kepada JPNN Banten, Kamis (13/10).

Dia menambahkan pada dua hari sebelumnya tim teknis BKD telah lebih dahulu berangkat ke sana.

"Tim teknis sudah berangkat lebih dahulu, sementara untuk level pimpinan Jumat sekarang," kata dia.

Dia juga membeberkan pada masa sanggah atau uji publik banyak tenaga honorer yang telah memanfaatkan fasilitas itu untuk memperjuangkan haknya.

"Honorer banyak yang memanfaatkan masa uji publik ini, kemarin sudah ada 500 orang yang masuk (aplikasi BKN, red)," jelas Nana.

Sebelumnya diberitakan BKD Provinsi Banten melayangkan surat kepada BKN untuk meminta perpanjangan waktu dalam pendataan tenaga non-ASN.

Honorer di Banten banyak berdoa, BKD sudah mendatangi Badan Kepegawaian Negara (BKN).
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia