Polda Banten Jalin Kerja Sama dengan Universitas Moestopo-Untirta

Rabu, 19 Oktober 2022 – 11:01 WIB
Polda Banten Jalin Kerja Sama dengan Universitas Moestopo-Untirta - JPNN.com Banten
MoU Polda Banten dengan Universitas Moestopo (Beragama), Selasa (18/10). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Polda Banten melakukan memorandum of understanding (MoU) atau kerja sama dengan Universitas Moestopo (Beragama), dan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta).

Nota kesepahaman itu dilakukan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) personel Polda Banten.

Turut hadir dalam MoU itu Wakapolda Banten Brigjen Ery Nursatari, Rektor Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) Prof Dr Paiman Raharjo, Dekan Fakultas Teknik Untirta Prof Dr Ing Asep Ridwan, dan para pejabat utama lainnya.

Universitas Moestopo (Beragama) beralamat di Jakarta Pusat yang menyediakan program kelas hybrid jenjang strata satu (S1), S2, dan S3.

Sementara kerja sama dengan Untirta yang berada di Serang, Banten, yaitu melakukan pertukaran data serta informasi, penyedia tenaga ahli, pemanfaatan sarana prasarana, dan kegiatan lainnya.

Wakapolda Banten Brigjen Ery Nursatari mengatakan kerja sama dengan Universitas Moestopo untuk menyediakan program kelas khusus institusi berkaitan dengan studi ilmu komunikasi S1 dan S1.

"Sementara kerja sama Polda Banten dengan Untirta dalam berkaitan dengan bidang penyelenggaraan seleksi penerimaan anggota Polri kompetensi khusus," jelas Brigjen Ery Nursatari, Selasa (18/10).

Ery menambahkan pihaknya berharap kerja sama dengan dua universitas makin meningkatkan kebaikan untuk semua.

Meningkatkan kualitas SDM personel, Polda Banten bekerja sama dengan Universitas Moestopo dan Untirta.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News