Halo, Warga Banten, Berikut Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG Beri Peringatan Dini

Rabu, 02 November 2022 – 05:53 WIB
Halo, Warga Banten, Berikut Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG Beri Peringatan Dini - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat Banten untuk waspada dengan potensi angin kencang yang akan terjadi hari ini, Rabu (2/11).

Potensi angin kencang tersebut akan terjadi di Kabupaten Pandeglang bagian Selatan dan Kabupaten Lebak sebelah Selatan.

Sedangkan prakiraan cuaca pagi sampai malam hari di delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten akan mengalami perbedaan.

Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi sampai siang akan cerah berawan, sedangkan malam hari diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan.

"Berlanjut ke Kabupaten Lebak pada pagi hari cerah berawan, sementara siang sampai malamnya berawan," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi sampai siang akan cerah berawan, sedangkan malam hari berawan.

"Hal yang sama akan terjadi di Kota Cilegon pada pagi sampai siang hari diprediksi cerah berawan, sedang makannya berawan," tulisnya.

Prediksi serupa juga akan terjadi di wilayah Serang Raya di mana pada pagi sampai siang akan cerah berawan, dan malamnya berawan.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Banten, potensi angin kencang akan terjadi di dua daerah.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News